Memperkenalkan Lanting Cafe And Lounge - Pontianak
Headlines News :
Home » » Memperkenalkan Lanting Cafe And Lounge

Memperkenalkan Lanting Cafe And Lounge

Written By Unknown on Friday, August 30, 2013 | 11:20 AM



Oh ya mungkin kawan kawan ada yang bertanya apa maksud gambar "47" di awal tulisan ini.  Sebenarnya bukan apa apa cuma informasi aja itu seat tempat saya dan kawan kawan blogger di posisi yang sama alias satu seat di nomor 47 itu tadi. Hiehiheiheiee.  Jadi angka 47 ini tidak berarti apa apa, tidak ada artian khusus dari angka 47 ini. Itu hanya nomor seat saya di acara "Media And Blogger Gathering " tersebut yang ternyata tempatnya di lantai 2.   Oh ya seperti apa sih Lanting Cafe And Lounge yang menjadi tempat berlangsungnya acara tersebut?

Dalam press release yang dibagikan kepada para peserta"Media And Blogger Gathering" disebutkan bahwa Lanting Cafe And Lounge ini berlokasi di lantai2 Dangau Hotel Kubu Raya yang ternyata sudah dibuka pada tangagl 12 Desember 2012 yang lalu.  Hmmm masih baru juga donk ya.

Dengan arsitektur modern minimalis pop art dengan menggunakan perpaduan warna Orange, Biru dan Coklat, cafe ini juga menyediakan masakan Italia (Italian Food) untuk melengkapi genre makanan yang tersedia di Dangau Hotel Kubu Raya yaitu Restoran Warung Dangau "Indonesian Food" dan Restoran Randayan "Chinese Food" yang sudah terkenal di lidah masyarakat kota Pontianak.
Bagaimana dengan harganya? Nah nah untuk urusan harga ini para pengunjung tidak perlu kuatir.  Harga yang mereka tawarkan pun berkisar antara Rp.10.000,- - Rp.80.000,-.  Untuk urusan kualitas memang menjadi salah satu andalan mereka karena itu sudah menjadi komitmen Dangau Hotel Kubur Raya. Bagaimana dengan design dan interior Cafenya?
Nah itu adalah salah satu kelebihan mereka yang lain lagi.  Nah Lanting Cafe And Lounge ini memiliki suasana yang tenang untuk para pengunjungnya. Suasana santai, cozy adalah dambaan mereka yang menyukai ketengan, dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota Pontianak. Semuanya akan terjawab jika kamu hadir di Lanting Cafe And Lounge ini.

 


TENANG : Suasana santai saat berlangsung Media and Blogger Gathering di Lanting Cafe and Lounge Hotel Dangau Kubu Raya.  Sajian libe music ditemani hidangan spesial. Ah sensasinya ruar biasa.  Foto Asep Haryono

TIDAK TERANG : Maaf  fotonnya tidak terang. Maklum cuma kamera poket. Seorang blogger di daulat oleh MC dan PR Dangau Hotel untuk memperkenal diri dan mencabut Door Prize. Foto Asep Haryono
 

Menu Spesial Dan Nyaman
Saat berlangsungnya "Media And Blogger Gathering"  di Lanting Cafe And Lounge ini kami semuanya dimanjakan dengan berbagai sajian menu spesial dan juga Dinner yang menawan, elegan , cool dan sudah pasti enak.  Kalau kawan kawan KPK bilang jelas Enak lah la wong gratis, hiehiheiee. Maybe Yes Maybe No, karena memang kegiatan "Media And Blogger Gathering"  merupakan agenda yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Dangau Hotel and Resort Kubu Raya.
 "Ya benar sekali acara Media and Blogger Gathering ini merupakan acara gathering yang pertama yang diadakan oleh Dangau Hoel and Resort yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Dangau Hotel and Resort Kubu Raya dengan rekan rekan Media maupun Blogger yang belum sempat bertemu sapa sebelumnya untuk saling berbagi, dan memperluas networking" kata Cyntia Duandani, Public Relation Dangau Hotel And Resort Jalan Arteri Supadio Kubu Raya.

Add caption

KOPDAR :  Saya juga bertemu dengan blogger IRNI IRMAYANI dan blogger Syahriani Siregar atau biasa disebut Buteto Crispy ini juga ketemuan di sini. Mereka mau nyantap cemilan ya.  Wah foto dulu ya. Eksienn.  Foto Asep Haryono

Rasanya tidak lengkap kalau saya tidak cerita "cemilan" apa yang kami santap malam itu di acara "Media And Blogger Gathering" ini.    Baru saja kami duduk di seat yang sudah disediakan langsung disuguhi Yellow Lanting Punch yakni jenis minuman bergenre Coctail yang segar, namun tidak terlalu manis.  Khusus untuk jenis Coctail pun jika anda ke sini sendiri harganya pun sangat terjangkau.  Selain itu untuk "cemilan" lainnya adalah sajian Aneka Pizza, Woww pizzaa hiehiiheihee.
Mulai dari jenis Beef Chili Pizza  sampai  Egg Pepperoni Pizza. Selain itu juga ada menu Seafood yang dikemas elegan dan tidak dimaksudkan untuk mengenyangkan.  Ya iyalah namanya juga cemilan yang disantapnya dikit dikit, kalau cemilannya sebakul itu mah namanya bukan ngemil lagi tapi makan. Hhiheiehiheiehiehee.    Dipadu dengan aneka Saus mulai dari Saus Pedas sampai saus yang tidak pedas alias Saus Tomat.   Selain itu juga ada Pudding yang bisa kamu cobain juga di sini. Hiheiheiheee. Semua hidangan ini ada Lanting Cafe And Lounge.
Kopdar Juga Akhirnya
"Kami percaya bahwa keampuhan promosi adalah dengan dari mulut ke mulut (mouth to mouth system) dibandingkan dengan beriklan, dan faktanya pengunjunng Lanting Cafe And Lounge menyadari kalau Cafe ini tidak biasa setelah mencoba cafe kami dimana mereka dapat melihat view swimming pool Dangau Hotel Kubu Raya, harga menu juga sangat terjangkau, dengan sajian menu dan pelayanan yang baik" terang Cyntia Duandani
Alexander Mering
Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya acaranya memang penuh dengan saling bertukar informasi, silarurahmi dan networking antara sesama Blogger yang banyak hadir di acara tersebut. Ada beberapa blogger yang sudah lama saya tidak ketemu dengannya dan akhirnya kopdar juga di acara ini.  Misalnya sebut saja bang Alexander Mering yang sudah kondang namanya hingga ke luar negeri.
Blogger Kalimantan Barat ini reputasinya sudah kemana mana, dan dia banyak bercerita tentang projectnya di daerah perbatasan. Ngapain disana bang?
"Iya saya dan teman teman menembus sampai ke daerah pelosok di daerah Perbatassan, dan berkat kawan kawan juga kami sudah memberikan pelatihan media sosial dan juga teknik blogging atau membuat blog buat warga perbatasan" kata Bang Mering sapaannya. Katanya biar pekerjaan Perambah Hutan tapi mereka tidak Gaptek IT, para perambah hutan tapi juga blogger. wowww
Bagi yang mau kenal dengan tulisan tulisan bang Mering ini silahkan untuk mampir langsung ke dalam blognya yang di sini atau di alamat http://www.wisnupamungkas.blogspot.com ini. :"Rencananya sekitar bulan Oktober nanti saya berangkat ke Roma, Italia, untuk menghadri kegiatan di sana" katanya.  Wowww oleh oleh donk yeeeeeeeee

Penulis dengan Gunawan. Foto Istimewa
Enaknya kalau kawan kawan punya name card (kartu nama). Jadi begitu ada acara saling memberikan informasi nama dan alamat bisa langsung digunakan, tanpa harus menulis di secarik kertas lagi.

Kawan saya dari Belanda , Mr Dowwes Dekker, pernah bilang ke saya "You are expensive boy" katanya.  Dia menyebut itu karena saya punya kartu nama yang saya berikan kepadanya.  Woww. Bocah mahal donk ye.  Hiheiheiheiheiee.

Beberapa kawan blogger ada yang lucky alias nomor Door Prize nya kesebut dan mendapatkan hadiah.  Ada 4 (empat) buah Voucher menginap FREE alias gratis baik di Dangau Hotel Resort Kubu Raya atau Dangau Resort Singkawang.

Berikutnya saya jumpa lagi kopdar juga denan Blogger Gunawan yang bisa kawan kawan temui langsung di blog pribadinya di sini atau di alamat http://splinterform.blogspot.com itu. 

Nah Gunawan ini saya kenal cukup baik dan dia sudah perna magang di kantor dan banyak membantu saya dalam Content Management System nya.  Nah blogger Gunawan ini pemegang Juara I Olimpiade Komputer Bidang Desain Grafis yang diselenggarakan oleh Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak. Dia alumni SMKN 7 Pontianak tahun 2011 dan kini memperoleh Scholarship (Beasiswa Penuh) di Fakultas MIPAUNTAN Pontianak.  Wowww kerreeeeeeeeennnnn

Salah satu rekan saya dari Komunitas Blogger Borneo, bang DwiWahyudi, seorang blogger yang masih senang berkepala plontos itu adalah satu satu "korban" nya.  Iya  beliau mendapat Door Prize Nginep Gratis di Dangau Hotel and Resort ini. Hiehiheiheie.  Lumayan mas bro. Saya pun dapat Souvenir cantik dari kegiatan ini berupa gantungan kunci, stiker, CD Case, dan 1 buah MUG gelas.
 Sebagai catatan kecil : Bang Iwan Setiawan yang saya sebut di awal tulisan ini malah tidak hadir di even ini. Yang kasih info malah nda ikutan. Hmmmmm (Asep Haryono) 

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pontianak - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template