Komplek Duta Bandara - Pontianak
Headlines News :
Home » » Komplek Duta Bandara

Komplek Duta Bandara

Written By Unknown on Friday, August 30, 2013 | 11:15 AM

DUTA BANDARA.  Inilah Komplek Duta Bandara tampak dari depan. 
Foto Hak Cipta Asep Haryono
Selamat Hari Jumat semuanya. Tidak terasa dalam beberapa hari lagi umat Muslim dan Muslimat di seluruh dunia akan memasuki bulan Suci Ramadhan, dan sudah tentu dari kita semua sudah banyak melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan bulan yang penuh hikmah itu bukan?. Ada yang sudah berbenah mengecat rumahnya masing masing, ada yang membersihkan pekarangan dari rumput yang tinggi tinggi dengan menebasnya baik menebas sendiri maupun dengan memakai alat mesin.

Mempercantik rumah ibadah masjid, langgar, musholla masing masing, apa saja yang kawan kawan lakukan silahkan saja dan mari bergembira menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan dalam hitungan hari ini Insya Allah.

Pada kesempatan yang mulia hari ini, saya ingin sekali mengajak kawan kawan semua untuk tour berkunjung ke rumah kontrakan kami yang terletak di komplek Duta Bandara Jalan Ahmad Yani II Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Propinsi Kalimantan Barat. Bagi teman teman yang dari Kota Pontianak sendiri tentu sudah hapal letak dan posisi komplek Duta Bandara atau disingkat DUBAN seperi kata mba

Letaknya memang amat berdekatan dengan Bandara Soepadio Pontianak yang bisa ditempuh dalam beberapa menit saja dari komplek Duta Bandara. Enaknya tinggal di komplek Duta Bandara ini setiap hari bisa melihat pesawat terbang turun naik dengan mudahnya dan tentu saja gratis. Kadang kadang juga beberapa pesawat tempur (Mungkin jenis F-5 Skyhawk) melintas rumah kami dengan suara yang berisik itu. Mbok ya kalaw lewat di atas rumah kami, mas Pilot dikecilin donk suaranya, kan kasian ada anak anak di rumah.  Selamat datang di rumah kontrakan kami. .
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pontianak - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template